ALAM TRENGGULUNAN (HASIL BUAH-BUAHAN,SAYURAN,PALA WIJA,AIR ,IKLIM) BUAH NAGA TRENGGULUNAN MANIS DURIAN DAN GEDONDONG TRENGGULUNAN PERTANIAN SAWAH DAN KEBUN BUAH PETANI,PETERNAK KAMBING,SAPI DAN UNGGAS SAYUR MAYUR AKTIFITAS PETANI DAN BURUH TANI  

Perpustakaan ceria baca

budi astomo | 21 Januari 2020 13:51:02 | Berita Desa | 577 Kali

                 Anak-anak,anak-anak hampir dewasa,mbak-mbak,mereka pinjam buku,baca-buku atau untuk anak yang masih suka jajan sekedar membuka gambar-gambar yang ada di halamn buku yang mereka pegang.

                Lepas dai itu semua mereka,mau dan ikhlas serta berusaha untuk suka pada buku yang mereka ingin dan mencoba untuk di pinjam dan dibawa pulang sesuai dengan tanggal mereka akan mengembalikan atau selesai dibaca.

                 Bermacam judul buku secara bertahap  sudah disediakan mulai dari: Novel,Sejarah Islami,Inspirasi,Ilmu Pengetahuan,cerita atau dongeng anak-anak,cara bermain musik,Cerpen,Herbal,Budidaya,serta Krajinan dan banyak lagi lainnya.

                 Oleh pemerintah daerah melalui Dana Desa yang sudah di anggarkan setiap masing-masing desa di daerah kami yaitu  Kabupaten Rembang.Harapan dari bapak Bupati dan para bapak dan ibu yang bergerak dalam peningkatan Ilmu pengetahuan dan peningkatan Minat baca buku ,anak-anak dapat menumbuhkan rasa gemar baca.

                 Alhamdulillah sealain  dari Dana Desa di Desa kami Trenggulunan kecamatan Pancur.Datang lagi hibah Buku dari PerPustakaan daerah sebanyak 74 buku,dengan berbagai macam judul buku .

                      Terimakasih kami ucapkan atas dorongan mental serta semngat untuk membaca buku,sehingga anak-anak ceria di desa kami,dapat mempunyai agenda membaca.Kegiatan bermanfaat bagi diri mereka peningkatan dan perkembangan mereka kedepannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Trenggulunan,RT 01 RW 01 .Kec.Pancur Kab.Rembang
Desa : TRENGGULUNAN
Kecamatan : PANCUR
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59262
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung